Monday, August 7, 2017

[KG-xxx/2017] Kejutan Buat GU KALOG – 07/08/17

JaKaRTa : Gak sari2nya Plt Direktur PT Kereta Api Logistik (KALOG) ato GU berada di Jakarta ato boleh dibilang jarang berada di tempat. Kalo pun ada, waktunya selain menerima tamu, juga banyak melakukan pertemuan dengan induk perusahaan.

Kerjasama yang sudah dijalin selama ini membuahkan hasil positif dan akan terus dibina agar target pendapatan perusahaan tahun 2017 dapat terus dikawal dan mencapai hasil optimal. Pola kepemimpinannya, walau baru sebulan lebih sudah brasa bingitz.

Kebetulan, di hari Senin tgl 07/08/17 GU sedang berbincang serius dengan KS (pembina anak perusahaan) dan juga manajamen KALOG. Saat Sekretaris menginformasikan ada tamu khusus yang menunggu GU, maka beliau keluar dan kagetlah saat KALOGers ada yang membawa kue ultah.

Rupanya, ini hari merupakan hari jadi ke-50 bagi Junaidi Nasution yang mulai memimpin anak perusahaan blon lama dan beliau dilahirkan di Labuan Batu setengah abad yang lalu. Secara serentak GU disalami dan diberikan ucapan selamat oleh KALOGers semua.

Liputannya, ada disini dunk …. Selamat dan sukses ya pak GU.


Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri – RAM.

[English Free Translation]
Monday – August 7th GU is talking seriously with KS (coach subsidiary) and also KALOG management by that time. When the Secretary informed that there was a special guest waiting for GU, then he came out and was surprised when KALOGers bring the birthday cake. Hoooray, HBD bozz, and WYATB !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...