Thursday, August 3, 2017

[KG-xxx/2017] Menanti Probolinggo Berbenah - 03/08/17

SuRaBaYa : Kamis tgl 03/08 diisi dengan persiapan untuk menyambut acara besok Jumat tgl 04/08 di Probolinggo dalam rangka rencana reaktifasi rel kereta dari dan ke pelabuhan Probolinggo, Jawa Timur.

Acara sosialisasi ini termasuk yang paling lengkap dengan melibatkan semua unsur sehingga diharapkan kedepannya proses komunikasinya dapat berjalan lancar seperti yang diharapkan.

Tiba di SuRaBaYa pas istirahat siang dan mumpung ada waktu menyempatkan untuk menikmati pecel Madiun buatan bu Murni di sekitaran Waru Sidoarjo. Sebelumnya mengecek kondisi CY Waru  setelah 2 (dua) tahun stop operasi.

Usai makan siang langsung rapat dengan Customer Bama Group dan menjelang sore, sowan ke bozz KALOG KLM sambil briefing terkait pemanfaatan kembali kereta kontainer ke area TPS alias PT Terminal Petikemas Surabaya.

Beberapa tahun lalu, KA langsung dari TPS mampu mengakomodir permintaan Pelanggan namun satu tahun belakangan sempat mati suri dan hasil rapat manajemen KALOG dan Pelindo III mengharapkan bisa dioperasikan kembali.

We'll do our best ! Bada Isya, KALOGers melanjutkan perjalanan ke Probolinggo via jalan darat. C-U.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

KALOGERS stopped by Surabaya first, before in the evening went on to Probolinggo. In Surabaya we had met with potential customers and took the time to stop by to Kalimas to see the daily activities there. And of course, enjoy the culinary festive mumpung neng Suroboyo Rek !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...