Sunday, August 6, 2017

[KG-xxx/2017] AXI-KALOGers M1 Ags 2017

JaKaRTa : Rupanya, awal Agustus 2017 setidaknya ada 2 (dua) KALOGers yang sudah bersumpah setia untuk menjalin kehidupan berumah tangga, Julia (Sekretaris Dirkeu) dipinang Restu sedangkan Lia (OB) dinikahi oleh Nanda.

Selain itu, ada pula kunjungan kerja GU ke Surabaya + Probolinggo pada hari Kamis 03/08 dan Jumat 04/08 saat ada rencana reaktifasi rel kereta dari & ke pelabuhan (baru) Probolinggo. Turut mendampingi GU yakni VP ON, VP BC + ONM.

Ada juga yang mendapat kebahagiaan dengan mendapat momongan (Hi Madame Ermy / HC + Ritzman Agung / BHP Kurir), milad ato ultah di minggu pertama bulan Agustus (semisal yang punya nama Agus bisa makan gratis di sejumlah warung ato resto ternama), jelong2 termasuk diantaranya menghadiri acara nikahannya Lia + Nanda di Brebes.

Demikian info sepintas, kurang lebihnya foto akan berbicara kepada Pembaca secara otomatis walau gak bisa mewakili 100 persen karena gak semua info bisa jadi konsumsi publik. Cuma kejadian besarnya doank yang boleh di-sharing.

Bravo KALOGers.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Enjoy the activities of KALOGers through a series of documentation in the photographs and useful advices within AXI-KALOGers M1 Ags 2017.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...