Saturday, August 5, 2017

[KG-xxx/2017] Tour d'Brebes + Cheribon - 05/08/17

BReBeS : Ini pentingnya bagi para pemilik hajat alias penganten. Gak semua urusan resepsi cukup kasih undangan dalam waktu mepet, lantas berharap KALOGers bisa datang. Ternyata bisa meleset hik hik hik.

Contohnya yang paling update nih. Dua KALOGers di awal bulan Agustus 2017 siap melepas masa lajang dan siap menjalin bahtera rumah tangga selama mungkin. Lia dari Divisi OB dan Julia selaku Sekretaris Dirkeu.

Kebetulan undangan pertama didapat dari Non Lia jauh2 hari dan tempatnya di Brebes, kota yang terkenal dengan telur asinnya. Lha KALOGers memanfaatkan lokasi di luar kota sebagai sarana refreshing.  Undangan berikutnya didapat seminggu sebelum hari H, dari Jeng Julia.

 Malang tak dapat ditolak alias tiket kereta keburu dibeli sehingga akhirnya Tim Hura Hura mengirim utusan Ticho, Dolly dan Devy untuk menghadiri acara akad nikah Julia tetapi siangnya ada rombongan KALOGers lain yang siap mendampingi.

Buat yang nyengaja mo ke Brebes, bukannya gak bermodal sama sekali karena selain semangat pengen piknik dan jelong2 walau singkat banget, gak jadi halangan. Selebihnya melakukan silaturahim dengan keluarga Lia.

Lihat aja penampakan KALOGers mulai dari keberangkatan, diatas kereta makan dan di acara resepsi. Heboh abiiiiz. Sampe klo sempet itu stasiun Brebes siap dijadiin lokasi foto narsis KALOGers he he he – mohon ijin pak KS.

Acara akad dan resepsi sama2 diadakan pada hari Sabtu tgl 05/08 dan KALOGers kembali di hari yang sama. Selamat menempuh hidup baru, baik untuk Julia maupun Lia dan pasangannya masing2 ya. Semoga samawa. Aamiin YRA.

Udk, sebagian KALOGers ada yang turun di Cirebon sekedar penasaran dengan wisata kulineran empal gentong Krucuk. Selebihnya nongkrong di Alun-Alun Kota Cirebon karena pas malam mingguan. Ada tuan rumah ternyata, Hi Teggy, Hi Fachrian.

Tengkyu Je, walau cuma beberapa jam tapi semangat piknik gak pernah pudar. Bravo KALOGers !


Sumber : KALOG / Foto : Devy – Dian – Hendra - RAM.

[English Free Translation]
Wedding reception of Julia and Lia happened to be on the same day, Saturday on August 5th  and KALOGers tried to come to honor the brides. Congratulations on taking a new life, both for Julia and for Lia and her partner.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...