Thursday, August 17, 2017

[KG-xxx/2017] Acara Hari Kemerdekaan RI ke-72 - 17/08/17

JaKaRTa : Untuk kegiatan upacara peringatan tertentu, kebetulan anak perusahaan senantiasa menginduk dengan arahan kantor pusat agar kesan yang dihadirkan pun sejuk : Kompak !

Berkaitan dengan hari jadi Republik Indonesia ke-72, PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengundang semua karyawan dan pimpinan perusahaan dilingkungannya untuk merayakan bersama dengan upacara sebagaimana lazimnya.

Untuk kantor pusat diadakan di Bandung, sedangkan untuk Daop Dan Divre masing2 mengadakan acara serupa sesuai arahan torpus. KALOGers termasuk pihak yang terundang dan selalu hadir dengan full team.

--- quote ---

(milis internal) Upacara Peringatan HUT RI ke-72 di Daop 1 Jakarta

Jakarta - PT KAI Daop 1 Jakarta gelar Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dalam memperingati HUT Republik Indonesia ke - 72 di lapangan parkir Stasiun Gambir, pada Kamis (17/8).

Tanggal 17 Agustus merupakan hari yang penting bagi bangsa dan semua warga negara Indonesia, karena ditanggal inilah bangsa Indonesia dengan kerja keras dan kegigihannya sehingga dapat memproklamasikan kemerdekaannya.

"Oleh karena itu, marilah kita tunjukkan semangat 45. Dengan kobaran semangat yang membara disetiap aktifitas kita, dalam membangun PT Kereta Api Indonesia yang lebih maju," ucap DU dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh EVP 1 Jak, yang juga bertindak sebagai Pembina Upacara.

Kegiatan yang diikuti oleh jajaran Daop 1 Jakarta, jajaran Kantor Pusat dan Anak Perusahaan ini berlangsung dengan hikmat.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : Humasda Daop 1 Jak.

--- unquote ---

Usai upacara, seperti KALOGers memanfaatkan waktu dengan mendokumentasikan momen2 langka - terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Dudi - Supri - RAM.

[English Free Translation]
In conjunction with the 72nd anniversary of the Republic of Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (Persero) invites all employees and company leaders in their ward to celebrate together with the ceremony as usual.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...