Thursday, August 24, 2017

[KG-xxx/2017] Rencana Kolaborasi KALOG – Lookman Djaja – 24/08/17

JaKaRTa : Setelah berulangkali menempuh diskusi cukup panjang, akhirnya di hari Kamis tgl 24/08 PT Kereta Api Logistik (KALOG) bersedia menerima rencana kerjasama operasi dengan pengusaha truk Lookman Djaja (LD) di Kedunggedeh, Jawa Barat namun perihal detil bisnisnya akan dibicarakan lebih lanjut.

Kyatmaja Lookman selaku CEO menyampaikan sejumlah program kerja dan disambut baik oleh Plt Direktur Utama KALOG didampingi VP ON dan VP BC. Intinya, karena sudah ada kesepahaman menjalankan bisnis saling menguntungkan, kenapa ngga dijalankan ?

Klo bisnisnya saling merugikan ato merugikan salah satu pihak, ya pastinya mending gak jadi deh.Tapi karena dilihat cukup prospektif untuk menghadirkan hub & spoke di kawasan sekitar Kedunggedeh, studi kelayakan dan memorandum of understanding (MoU) segera disiapkan,

Dalam waktu dekat, tim Pengembangan Bisnis KALOG akan turun ke lapangan dan melakukan pemetaan Customer serta mereka-reka potensi bisnis di kawasan sekitar yang mendekati kawasan industri MM2000, Karawang maupun Cikampek.

Kita tunggu perwujudan dari rencana kerjasama kedepannya seperti apa. Wait and see ya.


Sumber : KALOG / Foto : RAM – Ana.

[English Free Translation]
After a lengthy discussion, finally on Thursday – August 24th,  PT Kereta Api Logistik (KALOG) is willing to accept the plan of joint operation with trucking compny, PT Lookman Djaja (LD) in Kedunggedeh, West Java, but concerning business details will be discussed further.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...