Sunday, August 20, 2017

[KG-xxx/2017] AXI-KALOGers M3 Ags 2017

JaKaRTa : Minggu ke-3 Agustus 2017, dipadati dengan kegiatan kunjungan manajemen ke kantung2 potensi industri yang bisa segera dieksekusi. Beberapa diantaranya perlu waktu karena memerlukan keterlibatan dari pemerintah pusat.

Kunjungan GU selama bulan Agustus 2017 cukup padat dan mencakup area Semarang dan Surabaya, setelah minggu sebelumnya mengeksplorasi propinsi Lampung dan Sumatera Selatan. Tetap semangat untuk memacu pertumbuhan perusahaan ke masa mendatang.

Selain itu, VP BC mewakili manajemen KALOG menyambangi Pasuruan untuk menyampaikan aspirasi bahwa sudah saatnya salah satu kota santri tersebut memiliki dry-port ato pusat kegiatan ekspor-impor karena sekelilingnya dipenuhi pabrikan besar.

Pun ada rapat khusus antara petinggi KALOG + DB Schenker, kunjungan VP BC ke Stasiun Pasuruan, upacara Hari Kemerdekaan RI ke-72, GU rapat dengan Wilmar, Tjiwi Kimia dan sederet kegiatan lainnya.

Ada juga berita menggembirakan manakala ada penghargaan yang diberikan kepada KALOGers karena integritas-nya dan patut dicontoh oleh yang lainnya. Apa pasal Bro ? Ternyata berkaitan dengan gratifikasi, bukan gravitasi 'loh ya ….

Sehubungan dengan pelaksanaan pengendalian Gratifikasi yang telah menjadi komitmen bersama dan wajib dilaksanakan oleh seluruh insan Perusahaan dalam upaya pencapaian GCG (Good Corporate Governance) di lingkungan PT Kereta Api Logistik.

Rujukannya, gak tanggung2 Bro’, surat dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, melalui surat nomor B.4572/13/08/2017 tertanggal 11 Agustus 2017, Manajemen PT Kereta Api Logistik, dan UPG PT Kereta Api Logistik.

Adapun yang mendapat penghargaan diatas yakni : Dian Aprianti, Junior Manager Marketing & Sales, Direktorat Operasi & Marketing, Divisi Container di Kantor Pusat, Hendra Utama, Assistant Manager Evaluation, Budgeting & Customer Care, Direktorat Operasi & Marketing, Divisi Container di Kantor Pusat , Djayadi, Supervisor Trucking

Direktorat Operasi & Marketing, Divisi Container di Area Sungai Lagoa, dan Ayi Suryandi, KUPT Nambo, Direktorat Operasi & Marketing, Divisi Non Container di Area Nambo.
Selamat ya buat KALOGers yang udah unjuk prestasi bagus. Selain hal2 tsb diatas, yakinlah bahwa KALOGers mempunyai naluri menyalurkan bakat maupun kesenangan masing2 di saat liburan ato berakhir pecan.

Bisa gowes, motokros, jelong2, kulineran, datengin sodara, ato sekedar leha2 di rumah ? Gak masalah. Yang penting coba belajar menikmati hidup, sejak sekarang dan jangan nunggu sampe tuwir. Umur kaga ada yang tahu.

Untuk Babeh Rizal masih sakit dan dalam proses penyembuhan, semoga cepat pulih dan bagi yang masih jomblo, cepetan cari jodoh ahh. Klo repot tha jodohin sesame KALOGers loh xi xi xi.

Ikuti kegiatan KALOGers selengkapnya disini dan jangan keman-mana. Stay Tune …


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
GU courtesy visit during August 2017 is quite full and covers the Semarang and Surabaya areas, after the previous week exploring Lampung and South Sumatera provinces. In addition, KALOGers also have diverse activities.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...