Friday, August 11, 2017

[KG-xxx/2017] Rapat Penataan JAKG – 11/08/17

JaKaRTa : Jumat tgl 11/08, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jak mengadakan rapat terkait pengembangan dan penataan emplasemen Jakarta Gudang (JAKG) . Dalam hal ini hadir perwakilan dari Daop 1 Jak, KALOG dan JO BKALOG selaku pengelola area.

Dari sekian banyak spoor ato jalur kereta yang blon termanfaatkan, pihak Daop1 Jak mengusulkan agar kedepannya jalur 1 s/d 13 dimanfaatkan sebagai Dipo Sarana yang bisa mengakomodir penyediaan loko maupun gerbong yang siap dioperasikan.

Selain rapat, tim yang hadir juga langsung melakukan kunjungan ke lapangan untuk memastikan area mana yang sebaiknya dimanfaatkan sebagai dipo sarana dan juga spoor bongkar muat di JAKG.

Nantinya untuk angkutan KA container akan dialokasikan ke spoor 23 + 25 serta mampu mengakomodir 30 GD sekaligus. Perihal pelaksanaannya, tim Sarana akan membuat proposal dan menginformasikan hasilnya dalam waktu dekat.

Good Luck !

Dokumentasinya, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Friday, August 11, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jak held a meeting related to the development and structuring of Jakarta Gudang (JAKG) area. In this meeting, representatives from Daop 1 Jak, KALOG and JO BKALOG (as the area manager) were present.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...