Jumat, 29 April 2016

[KG-117/2016] Survei Ke Stasiun Banjar

JaKaRTa: Inovasi dibutuhkan oleh setiap perusahaan, sejak dulu. Namun gaungnya belakangan lebih berasa dibanding waktu2 sebelumnya. Bukan perkara baru nge-tren tetapi perkara inovasi di industri jasa muncul, biasanya klo udah mulai kepepet target xi xi xi.

Saat rencana A gagal maka rencana B inilah yang akan dijalankan. Sepertinya dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan udah cukup kebaca, kita2 musti ngapain ya ... seiring dengan kebutuhan tersebut, mulaulah digali potensi2 di daerah yang selama ini luput dari pantauan.

Kota Banjar adalah salah satu area yang dibidik untuk dikembangkan, dari sisi divisi kontainer dan kedepannya berharap bisa bersinergi dengan kantor pusat PT KAI dan Daop 2 Bd agar apa yang dicita2kan dapat diraih bersama.

Beberapa waktu lalu, sempat diadakan kunjungan bersama dan dokumentasinya sebagaimana terlampir. Laporan detilnya, biarlah jadi konsumsi internal he he he. Bravo !


Sumber : CorComm PT KAI – Daop 2 BD.

[English Free Translation]
Within 2 (two) consecutive weeks we held physical checking, to accelerate removal of timber transport, which was originally used truck/trailer onto rail transport modes. What are the results, we wait for the next evaluation. Cheers.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar