Kamis, 14 April 2016

[KG-102/2016] H1 Biz Trip Ke Sumut - 14/04/16

MeDaN: Kunjungan tim dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan afiliasinya beberapa waktu lalu ke Sumatera Utara (Sumut) rupanya bak gayung bersambut. Setidaknya, kurang dari 2 (dua) minggu sudah dikejar tayang untuk beroperasi. Ibarat pepatah : waktu adalah uang.

Momentum yang pas ... ya harus cepat diwujudkan, tentunya dengan tidak menabrak rambu2 yang ada. Secara prosedural, bisa dipertanggungjawabkan. Maka Kamis tgl 14/04 rapat marathon digelar kembali, untuk membereskan rintangan masalah didepan mata.

Syukur Alhamdulillah setiap pertemuan membawa aura positif sehingga semua kawan amat sangat bersemangat untuk menuntaskan Proyek Belawan Berkarya. Itu sih julukan kita doang supaya meriah dan waaaah kesannya ha ha ha.

Rute yang akan dikembangkan antara Siantar, Tebingtinggi dan Belawan. Penasaran khan warna kebijakan seperti apa yang diinginkan oleh para pengusaha agar skema arus distribusi barang bisa efisien, cepat dan murah.

Terlampir suasana rapat yang melibatkan pihak N3, Unilever, PT Kereta Api Indonesia  (KAI) dan PT Kereta Api Logistik (KALOG). Semoga mancarli. Horas Bah !


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Thursday, April 14th , marathon meeting held to resolve the various problems that still hamper in the operations. When everything is finished, there will be trials freight train at the end of April 2016. We’ll see what train (read PT KAI) can do.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar