Minggu, 24 April 2016

[KG-112/2016] AXI-KALOGers M4 Apr 2016


JaKaRTa: Setiap masa akan selalu dihiasi dengan cerita indah, namun di sisi lain akan ada cerita menyedihkan yang menjadikan dunia selalu memiliki prinsip keseimbangannya sendiri. Hidup adalah suka dan duka. Hidup gak diatur insan manusia tetapi Allah SWT yang punya kehendak.

KALOGers hanya tinggal menjalani dan menjadikan masa lalu sebagai bahan introspeksi langkah masa kini dan tindakan antisipatif di masa mendatang. Atur2 lah sesuai naluri bagi yang ingiin menjalani hidup dengan baik.

Berita duka dan menghenyakkan KALOGers saat saat hendak mengakhiri saat liburan akhir pekan dengan berpulangnya salah satu sahabat dan rekan kerja di KALOG Kalimas, Surabaya yakni Sdr Syatriya Yahya. Almarhum meninggal dunia pada hari Minggu 24/04 petang di Surabaya. Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un.


Selanjutnya, berita yang membuat kita bikin cengar-cengir sendiri adalah saat KALOGers nemuin obyek yang lagi berulang tahun ato ngerayain sesuatu hajat dan hasilnya pasti sesuatu bingitz. Berikut ini salah satu contohnya.

Adalah Rillya dan Nindya, dua KALOGers yang merayakan hari jadinya di minggu ke-4 bulan April 2016. Bukan sebuah kesialan dan bukan kutukan Dewa sehingga Rillya dan Nindya mendapat dandanan unik di hari kesayangannya.

Tereeeeeeet, dhuaaaar. Blon meletus dan teriakan happy birthday berkumandang. Simak hasil kreasi tim kreatif KALOG dalam merias dan memeriahkan hari ulang tahun duo KALOGers diatas. Selamat dan Anda layak menjadi penghibur bagi sesama he he he (khusus di hari ultah doank).


Selain itu. Ada momen yang baru pertama kali diterapin di PT Kereta Api Logistik (KALOG) yakni peringatan Hari Kartini tgl 21/04, yang biasanya datar, garing dan no activity. Mulai tahun ini, diisi kegiatan positif kreatif yakni mengenakan pakaian tradisional / adat setempat.

Berhubung kantor pusat KALOG berada di wilayah budaya Betawi maka secara aklamasi disetujui penggunaan aksesoris dan aktifitas berbau Betawi namun fokusnya tetap di peringatan Hari Kartini.


Mo tahu liputannya KALOGers bergaya kayak encing ame babeh ? Simak sejumlah foto berikutnya dan dokumentasi sebelumnya di : www.kalogpalembang.blogspot.com. Nikmatnya bercanda-ria dengan busana diluar kebiasaan.

Liputannya lainnya berkisar di kegiatan survei ke sejumlah lokasi strategies, terkait pengembangan bisnis angkutan barang. Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik. Juga menyimak sederetan AXI-KALOGers di sejumlah area. Pun KALOG sudah punya program internal yang dikemas dalam porsi Jumat Bersih2.

Sehubungan dengan adanya aktifitas KA 10680 (rute : CDP-JICT), kami sampaikan nomor telepon Smartfren yang dipake bagian Operasional Stasiun JICT : 08881720029, terhitung mulai tgl 25/04 dst. PIC KALOG di Stasiun JICT : Sulton + Fikih.


Di minggu 4 ini juga (AXI-KALOGers M4 Apr 2016), ada juga acara sekali seumur (klo bisa), yakni nikahan Dudi + Ami di Gedung Islamic Center, Bekasi. Acara berlangsung meriah dan dihadiri KALOGers serta kerabat dekat, keluarga, sodara dan teman2 semasa sekolah / kuliah.


Liputan khususnya, silahkan baca di blog ini, edisi hari Sabtu 23/04 dengan judul :  [KG-111/2016] Horeee, Dudi + Ami Nikah !

WeĆ©ees poko’e top markotooop.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Check the coverage KALOGers activities who celebrate the weekend with family or best friends, even on Kartini Day. There was sad news as well, one associates Syatriya Yahya died from an illness. Our deep condolance.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar