Friday, April 22, 2016

[KG-110/2016] Program Jumat Bersih2 KALOGers

JaKaRTa: Ini merupakan program PT Kereta Api Logistik (KALOG) kantor pusat, guna menjaga kebersihan lingkungan kerja dan melindungi asset perusahaan, sehingga diperlukan moral support dan aksi nyata berupa kegiatan bersih2 yang dijatuhkan di hari Jumát.

Kegiatan Jum’at Bersih2 ini sudah kedua kalinya diadakan oleh KALOG dan di minggu ke-2 ini, mulai ditularkan ke area Sungai Lagoa (SAO) dan Kalimas (KLM). Inshaa Allah kedepannya lagi akan melibatkan kantor cabang lainnya agar hasilnya optimal.

Kegiatan berlangsung hanya 1 (satu) jam saja, mulai jam 08.00-09.00. Setelah itu mengerjakan tugas harian, sebelum dipotong dengan kegiatan ibadah shalat Jum’at (bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah tsb).

Aksi bersih2 yang sempat terkema di kantor pusat maupun SAO, terlampir. Sih bersih bersih, kuseka dinding kantorku dan kulap hingga kinclong he he he, supaya tampil bersih dan enak dipandang. Tooop wes.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
This is a program of PT Kereta Api Logistik (KALOG) headquarters, in order to maintain a healthy work environment and protect the company's assets. At least, there’s a moral support and concrete action in the form of cleaning activities every Friday morning. Let’s WORK On It !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...