Wednesday, April 6, 2016

[KG-095/2016] H2 Biz Trip Sumut - 06/04/16

MeDaN: Hari ke-2 ditandai dengan rencana perjalanan cukup jauh, yakni menyusur Stasiun Tebingtinggi, Stasiun Siantar, pabrik STTC dan juga mampir ke beberapa lokasi strategsi untuk pengembangan bisnis PT KAI maupun PT KALOG di masa mendatang.

Salah satu yang dibidik dari kategori futuristik adalah pengembangan angkutan barang berbasis rel, kawasan industri Sei Mangke. Melihat potensi dari PTPN 3, Unilever dan beberap pabrik yang tengah dibangun, memang butuh kesabaran dan strategi bisnis terpadu. Gak cuma asal jalan dan sekali jalan.

Akan disiapkan dengan baik, segala kebutuhan berdasarkan kemampuan perusahaan dan bila ada saling pengertian dengan semua pihak terkait, gak ada kata gak bisa. Tetap optimis dan Bravo !

Simak hasil kunjungan ke sejumlah lokasi dimaksud. Cheers.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Day 2 was marked with travel plans far enough, say Tebingtinggi Station, Siantar Station, STTC’s factory and also popped into several strategic location for business development of PT KAI and PT KALOG in the future.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...