Selasa, 05 April 2016

[KG-094/2016] H1 Biz Trip Sumut - 05/04/16


MeDaN: Rencananya berangkat hari Senin 04/04 malam namun karena adanya insiden pesawat Batik Air yang bersenggolan dengan pesawat TransNusa di runway bandara Halim Perdana Kusuma (HLP), akibatnya bandara ditutup.

Singkat kata, kami berangkat jam 06.00 via Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan maskapai penerbangan Lion Air dan saluuut untuk pertama kali keberangkatan dan ketibaan pesawat JT di Bandara Kuala Namu (KNO) tepat waktu. Jadi kami bisa rapat tepat waktu.

Syukur alhamdulillah, rapat dengan rekan2 dari Pelindo 1 Cabang Belawan berjalan baik dan lancar. Rombongan besar dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) terdiri dari Divre 1 Sumatera Utara (Sumut), PT KAI Kantor Pusat dan afiliasi PT Kereta Api Logistik (KALOG).

Masing2 rombongan dipimpin oleh para punggawa tertinggi. Nampak hadir GM Pelindo 1 Belawan, Sahat dan EVP Divre 1 Sumut, Suryawan. Rapat berlangsung di kantor Pelindo 1 Belawan dan dilanjutkan dengan kunjungan ke lapangan bersama tim STTC dan juga PIL selaku anak perusahaan dari Pelindo 1.

Dokumentasi kegiatan, terlampir. Mulai dari ketibaan di KNO, gerbang ARS dan suasana rapat maupun saat survei ke lapangan. Cuma di Pelabuhan Belawan jalur rel KA masih tersisa dan blon diaktifkan. Jika niat, tinggal reaktivasi dan gak pake acara lama kayaknya nih. 

Semoga cept maujud.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
VP Container and VP BusDev, accompanied by Yusril held a business trip to North Sumatera for 3 (three) days, to explore business potential in the  area, which is bordered by Nanggroe Aceh Darussalam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar