Kamis, 28 April 2016

[KA-116/2016] Sosialisasi Struktur Organisasi Divre III KPT + Divre IV TNK


PALEMBANG - Dalam rangka peningkatan kinerja dan pencegahan terjadinya PL/PLH. Manajemen PT. KAI melakukan perubahan struktur organisasi Divre III Sumsel menjadi Divre III Kertapati dan Divre IV Tanjung Karang. 

Jum'at (22/4), bertempat di ruang Babaranjang Kantor Divre III Sumsel. DU didampingi D6 dan jajarannya melaksanakan sosialisasi struktur organisasi Divre III Kertapati dan Divre IV Tanjung Karang. Kegiatan sosialisasi di buka langsung oleh DU, dilanjutkan dengan pengarahan oleh D6 dan penyampaian materi sosialisasi oleh MO.

Kegiatan tersebut diatas dihadiri oleh para SM/Manager Divre III Sumsel. Dalam arahannya, DU menyampaikan bahwa kunci kesuksesan dari suatu organisasi adalah kedisiplinan dan kerja keras yang dilakukan oleh organisasi itu sendiri didukung pula dengan rasa tanggung jawab yang tinggi serta kepedulian terhadap organisasi yang di jalani dapat menghasilkan output yang berkualitas terutama dari segi keselamatan, pelayanan maupun pendapatan.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : CorComm PT KAI Divre 3 SS.

[English Free Translation]
In order to improve performance and prevention of the occurrence of the Extraordinary Event (read : PL/PLH). The management of PT. KAI make changes to the organizational structure of the Regional Division III South Sumatera to be splitted into the Regional Division III Kertapati and Regional Division IV Tanjung Karang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar