Rabu, 27 April 2016

[KG-115/2016] 1 Day 2 Jobs : KLI/KW + NMO


JaKaRTa: Aktifitas terus bergulir dan gak ada kata STOP sepanjang hayat masih dikandung badan (cie cieeee) ... sotoooy. Proses bisnis wajib didorong secara kontinyu agar perusahaan tetap survive dan bisa eksis selama mungkin, jangan sampe terlibas waktu dan kompetisi.

Rabu tgl 27/04, tim PT Kereta Api Logistik (KALOG) membagi waktu untuk melaksanakan survei bersama. Berikut ini catatan singkatnya.

Pertama, Tim OC / Divisi Kontainer berangkat menuju Stasiun Klari dan Krawang untuk melihat secara fisik kondisi lahan yang akan dievaluasi oleh para pihak terkait dan sampai pada keputusan : layak untuk dikembangkan dan dibangun sarana infrastruktur. Gitu.

Survei bersama ini membawa mitra kerja dari DB Schenker dan tindaklanjutnya, segera dieksekusi. Dokumentasi survey pertama ini bisa dilihat dilampiran berikut ini.


Kedua, Dalam rangka proses relokasi Container Yard (CY) Batu Bara dari Stasiun Bekasi ke Stasiun Nambo, Rabu (27/04) dilaksanakan survei dan rapat koordinasi bersama oleh jajaran Daop 1 Jak beserta PT KALOG, Satker, PT PPLI, dan PT Makara Mulia terkait kegiatan bongkar - muat di Emplasemen Stasiun Besar Nambo.

Kegiatan dipimpin langsung oleh EVP Daop 1 Jak didampingi SM Sintel, SM JJ, beserta Manajer Terminal Daop 1, QC JJ 1C, QC Sintel 1E, QC LAA 1B, QC OP 1E, KSB Nambo, beserta segenap jajaran dari PT KALOG dan Satker.

Kegiatan survey bersama yang dilakukan kali ini yakni untuk meninjau flow keluar masuk truck angkutan barang melalui perlintasan existing, proses loading - unloading barang, beserta pemeriksaan kondisi track dan wesel di jalur 7 dan 8 yang baru selesai dikerjakan serta siap untuk digunakan setelah dilakukan proses pengujian.

Untuk rencana pengoperasian diharapkan seluruh prasarana yang belum tersedia dapat segera dilengkapi, dan sebelum tersedianya Gantry Crane  (GC) pengoperasian bongkar muat batu bara akan menggunakan RS (Reach Stacker) paling lama 1 (satu) bulan setelah uji kekuatan lantai CY dinyatakan memenuhi syarat.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG + CorComm PT KAI Daop1 Jak / Foto : CorComm Daop 1 Jak + KALOGers.

[English Free Translation]
Wednesday it’s April 27th, 2016, a team of PT Kereta Api Logistik (KALOG) devote time to carry out a joint survey with Customers and holding. First, a survey into the Klari station and Karawang station while the 2nd group survey to Nambo. The report as attached.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar