Selasa, 19 April 2016

[KG-107/2016] Tandatangan MoU KALOG – Multicon


JaKaRTa: Berbisnis dewasa ini, jangan sampe salah pilih mitra. Salah2 bisa kejeblos ato bangkrut sekalian deh. Wong punya duit sebelumnya, hajar bleeeh aja klo mo punya bisnis sampingan, disamping bisnis yang ada. Tapi sekarang … kudu ekstra hati2.

PT Kereta Api Logistik (KALOG) pun di masa2 mendatang membutuhkan mitra kerja yang bonafid serta memiliki pengalaman yang terpercaya. Salah satu mitra kerja yang digandeng untuk menggapai masa depan yaitu PT Multicon.

KALOG dan Multicon sepakat membangun kerjasama saling menguntungkan dan siang ini, Selasa 19/04 kedua belah pihak  menandatangani memorandum of understanding (MoU) di kantor pusat KALOG. Dewan Direksi kedua belah pihak hadir dan menyaksikan acara penandatanganan MoU tersebut.

Diharapkan dalam 3 (tiga) bulan kedepan, tim kecil udah siap bekerja untuk merumuskan langkah2 dan prioritas bisnis apa aja yang sekiranya didahulukan. Dalam kurun waktu tersebut, minimal udah ada kejelasan kerangka kerjasama riil di lapangan.

Eksekusi itu domain manajemen, paling ngga tim kecil harus bisa membaca kebutuhan pasar, merumuskan dengan baik dan itulah yang akan diwujudkan dalam waktu dekat. Apa aja sih lingkupnya ? Keppo deh. Tunggu aja tanggal mainnya. Congrats !

Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
KALOG and Multicon agreed to establish mutually beneficial cooperation and on Tuesday, April 19th  both parties signed a memorandum of understanding (MoU) at KALOG’s headquarters. The Board of Directors of both parties present and witnessed the signing ceremony. Congrats !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar