Sabtu, 23 April 2016

[KG-111/2016] Horeee, Dudi + Ami Nikah !

JaKaRTa: Hari yang ditunggu2 bagi KALOGers dan juga yang paling sering ditanya sama temen2 kuliah, apalagi klo udah kerja. Udah punya pasangan / pacar ? Kapan nikah ? Klo gak siap, bisa bikin stress deh.

Untungnya, Dudi udah siap dengan pertanyaan2 tersebut (cie cie …), sehingga pas terima undangan untuk menghadiri acara resepsi tadi, yo wes. Tinggal kontak2 KALOGers dan kita serbu deh Islamic Center Bekasi he he he.

Acara resepsi berlangsung hari Sabtu tgl 23/04/16 di Gedung Islamic Center, Aula Noer Ali Bawah Lantai 1, Jl. Jend. A Yani No. 22 Kota Bekasi. Nama lengkap mempelai : Dudi Ramdhani S.E (yang laki) dan Mamik Nur Chotimah A. Md (yang cewek).

Terlampir dokumentasi acara resepsi pernikahan Dudi dan Ami. Horeee akhirnya Dudi dan Ami jadian, maksudnya jadi nikah. Selamat menempuh hidup baru yee. Jooz gandozz.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
The reception takes place on Saturday nite, April 23rd  in the Islamic Centre, Noer Ali Down Hall, 1st Floor, Jl. Jend. A Yani No. 22 Bekasi. Full name of the bride : Dudi Ramdhani S.E (known as Dudi) and Mamik Chotimah A. Md Nur (Ami). Congrats for new couples !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar