Selasa, 26 April 2016

[KG-114/2016] Kunjungan Industri Politeknik Pos Indonesia – 26/04/16


JaKaRTa: Guna memberikan kontribusi dan dukungan terhadap dunia pendidikan di Indonesia, hari Selasa (26/04) PT Kereta Api Logistik (KALOG) menerima kunjungan industri dari Politeknik Pos Indonesia (Poltekpos) Bandung.

Kegiatan dibuka oleh Direktur Operasi dan Pemasaran (GO) yang juga menjabat sebagai PYMT Direktur Utama KALOG. Dalam kegiatan ini, GO didampingi jajaran VP dan panitia kecil yang membantu mengatur kegiatan kunjungan.

Sebanyak 40 peserta yang terdiri dari mahasiswa program studi Teknik Informatika Poltekpos dan dosen pendamping, berkesempatan menerima pemaparan tentang layanan yang disediakan KALOG serta pemaparan terkait sistem informasi yang diterapkan untuk mendukung kelancaran operasional, salah satunya melalui aplikasi front-end Container yang terintegrasi dengan SAP.

Dalam sambutannya, GO menekankan pentingnya peran IT dalam persaingan bisnis termasuk pada industri logistik masa dating, yang memiliki potensi dan peluang besar di Indonesia. Kegiatan berlangsung interaktif dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan penyerahan cindera mata serta foto bersama.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm PT KALOG / Foto : Hendrik – Adjeng Putri – RAM.

[English Free Translation]
In order to contribute and support for education in Indonesia, Tuesday (April 26th) PT Kereta Api Logistik (KALOG) HQ received a visit from Politeknik Pos Indonesia (Poltekpos) Bandung for a half day. So far so good.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar