Minggu, 18 Oktober 2015

[KG-286/2015] AXI-KALOGers Pekan Ini & Sebelumnya

JaKaRTa: Jangan pernah gundah ato galo (asal kata "galau") karena situasi ekonomi lagi ngambek (istilah lazimnya "kurang bersahabat" he he he) sehingga akan mempengaruhi hasil jualan. Begitulah yang demen plesiran ato berkunjung ke lintas, dibatesin agar efisien dan ingat, perusahaan sedang berhemat.

Maklumin aja. Kondisi di rumah juga idem, gak jauh beda. Harus bisa menyiasati dengan baik. Klo jualan harus seefisien mungkin, nah kunjungan dinas pun, klo bisa dipersingkat, jangan lama-lama di area / cabang, supaya gak ngebebanin anggaran perusahaan. Gitu.

Jadi bukan perkara pelit ato gimana. Klo pake duit sendiri, ya monggo ... Gak dilarang koq. Mo foya-foya mumpung muda (sssst jangan ditengah bulan ntar ngutang ye). Intinya di jaman serba susah, klo bisa ketatkan ikat pinggang deh. Rajin-rajin puasa dan manfaatnya juga bertambah banyak lho.

Simak liputan AXI-KALOGers berikut ini, mayoritas produk foto seminggu lalu tapi ada juga yang rada lamaan dikit (2 minggu ato sebulan lalu). Ya gpp sih. KALOGers juga koq yang punya hajat.

Rangkumannya, ada KALOGers yang lagi ngadain kunjungan kerja ke SAO & CKR (GU & GO) skaligus sidak, sekedar mampir ke BHP Kurir BD, Ambarawa Amazing !, acara doa bersama dalam memperingati 1 Muharam 1437 H, ada yang cek lintas ke Jateng sambil jelong-jelong (ini ideal bingitz), ada yang ketemu do'inya dan kangen-kangenan gitu deh dan sederet kegiatan lainnya.


Acara penutup minggu ini, apalagi klo bukan nonton bareng sepakbola di kosan. Lumayan deh, Persib bisa ngalahin Sriwijaya FC di final Piala Presiden, skor akhir : 2-0 untuk kemenangan Persib. Ngapain ke GBK klo di teve aja ada siaran langsungnya he he he. Cari yang gratisan 'lah, toh hasilnya sama. Dasar !



Cheers & Enjoy Aja.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Just follow the KALOGers events within 1-2 week(s) record time. Many things, many events and many things that should be documented. Cheers.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar