Selasa, 13 Oktober 2015

[KG-281/2015] Penandatanganan MoU PT KALOG - PT PGN

JaKaRTa: Agar perusahaan bisa tetap eksis dan terus berkembang, diperlukan terobosan baru di segala bidang. PT Kereta Api Logistik (KALOG) pun harus mengikuti pakem tersebut karena bila tidak, akan ada mengalami kebuntuan dalam inovasi pelayanan.

Senin 12/10, bertempat di Manhattan Building, Jakarta telah dilangsungkan penandatanganan kerjasama angkutan dengan moda kereta api (KA), antara PT KALOG dan PT  Perusahaan Gas Nasional (PGN). Direksi kedua perusahaan hadir dalam kesempatan berbahagia tsb.

Kerjasama ini semakin menunjukkan pentingnya komitmen sinergi antar-BUMN dan masyarakat luas nantinya bisa menilai bahwa angkutan massal yang ideal adalah KA. Di luar negeri pun demikian sehingga problematik kemacetan bisa sedikit terurai, dengan catatan kepemilikan kendaraan pun harus diredam.

Intinya bagi KA, apapun yang dimuat, entah manusia ato barang, untuk jumlah masif / banyak, KA menjadi menjadi primadona dari sekarang hingga ke depan. Bahwa kereta api sempat terlupakan untuk diurus oleh negara, itu cerita lawas dan gak perlu diungkit. Hadapi kenyataan dengan perubahan nyata aja.

Tantangan ke depan adalah, insan perkeretaapian harus bisa memberikan pelayanan terbaik, agar kepercayaan yang mulai terbentuk dari masyarakat maupun pengguna jasa gak pudar dengan sia-sia namun sebaliknya bermanfaat bagi masyarakat luas. YES !

Di hari-hari mendatang, tim kecil KALOG dan PGN akan merumuskan lebih detil, angkutan apa saja yang bisa dikolaborasikan dan nilai ekonomis apa yang bisa disampaikan kepada PGN sehingga perusahaan pelat merah ini bisa merasakan "sesuatu" dari layanan afiliasi PT Kereta Api Indonesia (Persero). - yang juga merupakan pelat merah.

Selamat bekerja dan semoga tim ad-hoc nantinya mampu merumuskan lebih detil, angkutan potensil yang bisa di-deliver kepada masyarakat dengan harga yang pantas. Good Luck !

Terlampir dokumentasi saat suasana penandatanganan MoU di Manhattan Building. PT KALOG dikomando langsung Direktur Utama sedangkan dari pihak PGN diwakili Direktur Strategi & Pengembangan Bisnis. Bravo !


Sumber : KALOG / Foto : Edi Sudiarto - Adjeng Puteri.

[English Free Translation]
Monday (October 12), located in Manhattan Building, Jakarta it has been done the signing MoU between PT KALOG and PT PGN. Directors of both companies attending the event and other details will be followed up by the ad-hoc team. Good luck !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar