Minggu, 11 Oktober 2015

[KG-279/2015] Axi KALOGers M2 Oktober 2015

JaKaRTa: Axi KALOGers bisa masuk kategori macem-macem. Ada kegiatan kerja, santai dan kombinasi keduanya. Pinter-pinter menggabungkan kedua subyek itu, supaya hasilnya optimal tapi harus dicatat, itu situasional bingitz. Gak semua kegiatan bisa digabung-gabung gitu. 

Memasuki minggu ke-2 di bulan Oktober, Hariesa layak mendapatkan kebahagiaan saat si buah hati yang ke-2 lahir. Nama yang dianugerahkan kepada puterinya, Aquinsha Salita Innara. Lahir pada hari Jumat 02/10 pukul 20.28 di RS Eka Hospital BSD, Tangerang. Selamat ya (ssst, api koq telat terima infonya ya ?).

Selain itu, biasa deh. Ada yang biz trip ke Banyuwangi, Klari, Kretek, lantas juga program kulineran, usainya program pendampingan untuk implementasi SAP (eng ing eng), piknik, reuni kampus, ketemu teman dan teman-teman he he he. Dan segudang axi KALOGers lainnya.


Khusus kolom mantan, masih tetap dianggap sebagai bagian dari keluarga besar KALOGers. Ini dia cuplikannya. Buat yang blon kenal, semoga bisa mengenal para pendahulunya he he he, cheers. Ehh ada momen sepakbola juga saat Persib ngalahin Mitra Kukar 3-1.


Lantas yang tak kalah megahnya ada maha karya PT Kereta Api Logistik (KALOG) di Stasiun Kertapati (KPT), Palembang, Sumatera Selatan. Karya tersebut maujud dalam bentuk 2 (dua) unit Gantry Crane dan 1 (satu) buah Shiploader.

Sabtu 10/10 diadakan soft launching Shiploader di area Kertapati, tepatnya stockpile PT Bara Alam Utama (BAU). Acara berlangsung khidmat dan syukur alhamdulillah mancarli. Siiip. Peruntukkannya, apalagi kalo bukan buat angkutan batu bara. Makin kinclong, makin jozz !


Pokoknya, selamat menikmati foto-fotonya ya. Kontribusi foto dari KALOGers juga koq cuma gak disebutin namanya satu-persatu karena saking banyaknya penyumbang foto hi hi hi. Selain itu ada juga aksi comot sana-comot sini juga. Ya namanya usaha. Wartawan harus punya akal, walau masih amatiran. Bravo !

Dokumentasi bisa dilihat diatas.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
You can continue to follow up the action of KALOGers in the logistics business, which is increasingly stretched. This time it enters the 2nd week in October. Must more jozz than ever. Even holiday if you can just keep the time for work he he he. Total logistics spirit and soul. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar