Saturday, October 17, 2015

[KG-285/2015] KALOG Peringati Tahun Baru Islam 1437H

JaKaRTa: Sehubungan dengan padatnya jadual direksi sehingga acara peringatan Tahun Baru Islam pada tgl 1 Muharam 1437 H baru dapat dilaksanakan di hari Jumat 16/10 (seharusnya 14/10) namun karena Kamis merupakan hari libur nasional juga, jadi disesuaikanlah waktunya.

Seperti biasa, untuk acara-acara ritual maupun formal, PT Kereta Api Logistik (KALOG) selalu menggunakan Stasiun Gondangdia Lt. 1 Sayap Utara, sebagai tempat acara dilangsungkan. Selain dekat dengan lokasi kerja, juga tempatnya luas. Entah nanti bila sudah dijadikan area jalan masuk ato keluar penumpang KRL, bisa repot juga ya he he he.

Adapun acara hari Jumat 16/10 kemarin, diadakan kegiatan Doa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim yang dihadiri oleh komisaris, direksi dan staf kantor pusat KALOG serta beberapa perwakilan kepala cabang di area DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kegiatan diawali dengan sambutan Direktur Keuangan & HR serta Komisaris Utama KALOG. Acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama anak-anak yatim, agar dilimpahkan keberkahan dan diberikan kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan operasional di seluruh lingkungan PT Kereta Api Logistik - termasuk PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai induk perusahaan.

Pada kesempatan yang sama, manajemen KALOG memberikan santunan secara simbolis kepada anak-anak yatim Yayasan Masjid Cut Meutiah Jakarta. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. Juga selfie gitu deh.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm PT KALOG / Kredit Foto : KALOGers - Kochiefrog.

[English Free Translation]
In connection with the tight schedule of the KALOG’s board of directors so that the commemoration of the Islamic New Year on Muharram 1st, 1437 H (Islamic calender) just hold on Friday, October 16th (supposedly October 14th) but because Thursday is a national holiday as well, so the timing adjusted.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...