Senin, 31 Agustus 2015

[KG-239/2015] Babak Akhir, Sebelum SAP Go Live !

JaKaRTa: Tahap akhir dari rencana implementasi SAP di PT Kereta Api Logistik (KALOG), tinggal menghitung hari. Kurang lebih seminggu lagi ... Lantas, apa saja yang perlu dipersiapkan oleh semua pihak ?

Sebagian besar tahapan sudah dilalui dengan baik. Users requirement, blueprint preparation, practices and simulation, even written test, all have been done. Tinggal langkah pemantapan dan evaluasi dari masing-masing bagian.

Bila sepakat, maka tinggal menandatangani dokumen SAP sedangkan bila masih ada SOP yang mengganjal, bisa direvisi dan dilakukan penyempurnaan di sisa tenggat waktu tgl 08/09/15 mendatang. SAP & SOP memang sodaraan, jadi tinggal saling klik aja supaya tune-in.

Jumat 29/08, semua person in charge (PIC) ato admin dikumpulkan oleh konsultan, sekaligus didampingi Project Leader dan PMO. Meyakinkan kembali tujuan awal implementasi SAP dan keuntungan yang akan diperoleh perusahaan serta karyawan.

Kini saatnya Users Acceptance Test (UAT) hingga beberapa hari ke depan. Dag dig dug sih karena sudah ditunggu-tunggu oleh manajemen KALOG dan induk. Yakin bisa dijalankan per tgl 08/09/15 sebagai kado ulang tahun PT KALOG ato mundur lagi ? Semoga bisa maujud, aamiin YRA.

Dokumentasinya terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Filar - RAM.

[English Free Translation]
The final stages of the SAP program  implementation in PT Kereta Api Logistik (KALOG), has had its day. Approximately a week away ... So, what needs to be prepared by all parties concerned ? See the outcome as above. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar