Thursday, August 6, 2015

[KG-214/2015] Sharing Idea : GCG Roadshow - 06/08/15

JaKaRTa: Gak cuma OVJ (Opera Van Java) lho yang suka ngadain roadshow alias menghibur masyarakat sambal pelesiran. Program di PT Kereta Api Indonesia (Persero) juga ada yang namanya roadshow tapi ga pake acara pelesiran, wong waktunya kerja he he he.

Bertempat di kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG), hari Kamis (06/08) Dirut KALOG menerima kunjungan tim ESQ PT KAI Kantor Pusat dalam rangka “Corporate Governance Roadshow”. Berbagi pengetahuan ke berbagai anak perusahaan secara khusus.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direksi KALOG komplit, jajaran VP dan Manager sebanyak 34 peserta (termasuk Kepala Terminal Barang). Kegiatan diawali dengan sambutan dari Direktur Utama KALOG yang menekankan bahwa upaya penerapan GCG untuk mewujudkan perusahaan yang bersih dan transparan, akan terus dikerjakan.

Selanjutnya, VP Quality Assurance & GCG PT KAI juga menyampaikan sambutan serta gambaran secara singkat agenda pembahasan dan diskusi, diantaranya mengenai sosialisasi serta pendukung penerapan GCG, Pengukuran GCG Award, Whistleblowing System (WBS) serta Program Pengendalian Gratifikasi.

Acara dibuka pukul 08.30 s/d 12.00. Usai presentasi berbagai materi diatas, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. Juga mencatat berbagai poin yang layak untuk ditindaklanjuti. Pihak ESQ menghargai berbagai upaya yang sudah dilakukan KALOG, termasuk pemasangan spanduk dan poster anti-Gratifikasi.

Bertindak sebagai tuan rumah VP QA & IC PT KALOGDokumentasi kegiatan terlampir. Siiip.



Sumber : CorComm PT KALOG / Foto : RAM - Boim - Haydar - Purwantoro.

[English Free Translation]
Located at the headquarters of PT Kereta Api Logistik (KALOG), Thursday (August 6th), Managing Director KALOG received a visit from the ESQ team - PT KAI Headquarters in order to make a presentation : "Corporate Governance Roadshow", for sharing the knowledge to the various subsidiaries in particular.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...