Tuesday, August 25, 2015

[KG-233/2015] Dinas Rekon Ke Torpus PT KAI

BaNDuNG: Senin 24/08, tim PT Kereta Api Logistik (KALOG) menggeruduk kantor pusat (torpus) PT Kereta Api Indonesia (KAI) di Bandung. Tujuannya untuk melaksanakan rekonsiliasi laporan keuangan dan tagihan.

Hal ini penting dilakukan, selain sebagai ajang silaturahim (karena ternyata selama ini hanya dilakukan secara by phone, tidak bertatap muka) dan baru kali ini juga ikut rekon dibawah koordinasi unit biz anyar.

Lumayan, jadi tahu he he he. Semua perwakilan di kantor Daerah Operasi (Daop), mulai Daop 1 JAK hingga Daop 9 JR, hadir semua. Dari tim KALOG, selain tim Keuangan juga hadir perwakilan BHP Kurir, Kontainer dan Angkutan Curah. Siiip.

Tak kurang dari Direktur Utama PT KALOG, pagi itu sempat mampir dan memberikan semangat agar rekon kali ini berjalan lancar dan hasilnya optimal. Jangan lagi ada tagihan salah ato pembayaran terlambat ke torpus via Virtual Account (VA).


Liputannya, silahkan disimak dalam dokumentasi berikut ini, termasuk saat selesai dengan tugas-tugas kantor, kemudian diselingi dengan sesi wisata kuliner, mumpung di Bandung dan jam pas pulang kerja Bro’. Nyam nyam nyam ...


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Monday, August 24th, PT Kereta Api Logistik (KALOG) team visited PT Kereta Api Indonesia (KAI) headquarters in Bandung. The aim is, to carry out the reconciliation of the financial statements for both parties.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...