Sunday, August 30, 2015

[KG-238/2015] Persembahan Lain Dari KALOGers : Transporters On Vacation

JaKaRTa: Jika biasanya, aksi KALOGers didominasi oleh rentetan foto petinggi ato karyawan/wati yang eksis dan narsis. Kali ini akan meliput kekompakan tim supir (driver juga manusia) PT Kereta Api Logistik (KALOG). Aksi lainnya tetap ada.

Kegiatan rutin tetap ada. Reuni KALOG generasi pertama, jelong-jelong (jalan-jalan) kesana-kemari, kuliner setelah rapat, bikin tugas di suasan lain (deket bioskop gitu ato tempat nongkrong) dan segambreng kegiatan lainnya.

Yang tugas resmi aja, ada pelatihan CorComm Di Bandung, survei ke Stasiun Cikaum (tempat penumpukan KRL lawas),  de es te.


Yogyakarta (YK) punya cerita. Alkisah 4 (empat) serangkai tim KALOGers yang berprofesi pengemudi / supir, punya hajat pengen jalan-jalan ke YK tgl 28-29/08/15 dan maujud. Senang luar biasa dan mereka juga merasa terbantu dengan salah seorang donatur yang cukup peduli dengan keseharian KALOGers.


Aksi jalan-jalan bertema "The Transporters On Vacation" jadi dominan di blog kali ini. Mereka kepingin diakui keberadaannya dan kita coba mengakomodir, siapa sih para drivers yang konon tengah mengikuti casting untuk sekuel filem "The Transporter", entah seri ke berapa ?

Mereka adalah Nana, Doddy, Udin dan Amir, yang begitu lepas dengan suasana liburannya. Walau cuma dapat libur di akhir pekan, buat mereka "sesuatu bingits" karena bisa-bisa di hari libur pun, mereka wajib melayani BoD ato keperluan kantor seperti biasa.

Simak liputannya selama menyisir YK dengan Candi Brambanannya, disamping tentunya sowan ke kantor perwakilan / agen BHP Kurir KALOG yang ada di YK, mejeng di Malioboro dan ituloh, baliknya skali2 pake pesawat hi hi hi. jangan ngiri ya. Rejeki mah kagak kemana Enjoy.


KALOG Bersatu, KALOG Jaya dan KALOGers Tetap Eksis.

[English Free Translation]
As usual, we recorded KALOGers action in the Sunday’s edition. Besides KALOGers in the office, this edition recorded special moment “The Transporters On Vacation”. Not only covered office’s activities but The Transporters will dominate this edition. Enjoy.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...