Rabu, 19 Agustus 2015

[KG-227/2015] Sharing China HSR Presentation

JaKaRTa: Inilah yang namanya rejeki. Gak disangka-sangka, siang-siang terima email dari Reza, salah satu sobat di PT Meratus Line. Minggu 16/08 siang gitu lho. Secara gak sengaja ada info pameran kereta cepat di salah satu mall gede di pusat kota.

Gak pake banyak nanya, walau posisi saat itu lagi di luar kota, langsung meluncur (ibarat ada panggilan tugas he he he). Menggunakan KRL BOO-GDD dan setelah itu nyambung pake angkutan umum lain, Syukur Alhamdulillah terkejar tuh.

Pasalnya, pameran kereta api cepat Cina dengan judul terpampang gede dan jelas di Senayan City : “Sharing China HSR With Indonesia”, sudah berlangsung sejak hari Kamis 13/08 lalu dan penutupannya hari Minggu 16/08 malam itu. OMG.

Bersyukur bisa tiba tepat waktu dan sempat melihat presentasi terakhir di layar, sebelum akhirnya menyisir semua sisi yang ada di arena pameran buat bahan blog dan hasilnya dibagi kepada komunitas pecinta kereta api.

Berikut ini hasil liputannya. Apa adanya dan yang pasti, apa yang terlihat dan menarik, pasti difoto. Cheers !


Sumber : Langsung ato LIVE / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Sunday, August 16th, we force ourself to watch the Chinese fast train exhibition at Senayan City. Our Impression: cool abiiiz. Please see our report as above mentioned.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar