Sunday, August 2, 2015

[KG-210/2015] Gaya KALOGers Aktif & Mantan

JaKaRTa: Berikut ini kegiatan KALOGers, yang masih aktif maupun yang sudah mantan tetapi masih banyak terlibat komunikasi dengan sesamanya di kantor pusat maupun area. Jangan putuskan tali silaturahim. Boleh setuju, boleh tidak.

Disini, semuanya bisa diakomodir. Seperti biasa, rentang waktu kegiatan seminggu lalu ato lewat-lewat dikit deh he he he. Enjoy …

Foto-foto ini, untuk KALOGers yang masih aktif. Ada yang mencari ilham di BWB hihi hi, sambi ngelamnun pula. Ada yang berkumpul bareng konco-konco di kampus ato temen lama, sah-sah aja koq, Bahkan nyoba HP anyar dan biz trip, hmm. Dan segambreng aktifitas lain deh.


Yang ini khusus yang berulang tahun, seperti Diropsar (GO), Rizqi dan Ririe. Ditambah acara perpisahan VP Corporate Service. Selamat ya.


Sedangkan, foto-foto dibawah ini untuk KALOGers yang sudah jadi mantan tetapi masih tercatat di Tim Hura Hura. Keep in touch !

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers (Nana, Haydar, Andika, Ermy, Afni, Iwan R, dll)

[English Free Translation]
Plesae find following KALOGers activities, which are still active and that has been the former but still much involved communications with the others at the central office or area. Do not disconnect the “silaturahim principle”. You may agree, or should not agree, it’s up to you.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...