Selasa, 04 Agustus 2015

[KG-212/2015] Survei Bersama Ke SBI 03-04/08/15

SuRaBaYa: Selama 2 (dua) hari berturut-turut, PT Kereta Api Logistik (KALOG) diundang untuk turut serta mendiskusikan rencana penataan emplasemen Stasiun Surabaya Pasar Turi (SBI) dan juga area pergudangan di sebelah belakang.

Yang mengundang, pastinya dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung dan melibatkan PT KAI – Daop 8 SB serta JO B-KALOG selaku pengelola kawasan pergudangan. Survei lapangan, dilakukan hari Senin 03/08 dan diskusi materi hari Selasa 04/08.

Deputy Daop 8 SB memimpin rapat final, untuk mengeksekusi hal-hal yang menjadi tanggung jawab masing-masing pihak, semisal KALOG bertanggung jawab mengoptimalkan area spoor bongkar muat di jalur 9 nantinya, membangun tembok permanen di pintu masuk sebagai upaya sterilisasi SBI dan mendisain ulang rencana pengembangan biz di SBI.

Sedangkan dari PT KAI, bersiap memindahkan / menggeser spoor 9 ke spoor 8 agar JO B-KALOG memiliki ruang gerak untuk manuver angkutan truk di dalam area, serta menyiapkan lokasi office container dan menutup ruang terbuka (menuju salah satu pusat grosir).

Simak liputannya sebagai berikut namun bila tidak lengkap, hal tersebut untuk menjaga kerahasiaan perusahaan dan hanya bisa ditindaklanjuti secara internal dan oleh pihak tertentu saja. Semoga mancarli.

Catatan : Maaf tgl 02/08 seharusnya tertulis tgl 03/08 karena tgl 02/08 masih di JKT. Tks.

Sumber : Langsung ato LIVE / Foto : RAM.

[English Free Translation]
During 2 (two) consecutive days, PT Kereta Api Logistik (KALOG) are invited to attend in the emplacement restructuring plan discussion in Surabaya Pasar Turi Station (SBI) and also the warehousing area in backyard.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar