Sabtu, 08 Agustus 2015

[KG-216/2015] Pembangunan Sta. Kretek Dimulai

JaKaRTa: Terhitung sejak minggu lalu, pembangunan Stasiun Kretek yang akan digunakan sebagai lokasi pemuatan angkutan barang yakni semen, siap dilaksanakan. Sesuai kesepakatan, stasiun muat yang dipilih ditetapkan yaitu Kretek (Jawa Tengah) dan tujuan bongkarnya di Klari (dekat Karawang, Jawa Barat).

Berikut ini, sejumlah aktifitas yang sudah mulai dijalankan, seperti mendatangkan alat berat, membersihkan area untuk kegiatan muat dan bongkar semen, membangun akses jalan dan lain sebagainya. Intinya, segala sesuatu yang terkait dengan sisi infrastruktur.

Pembangunan infrastruktur ini, ditujukan untuk mengakomodir produksi semen dari PT STAR dengan merek “Semen Bima”, yang tempo hari sudah dilaksanakan soft-openingnya dan dihadiri oleh perwakilan dari PT KALOG.

Liputan sebelumnya ato info terkait, silahkan baca [KG-206/2015] Persiapan Angkutan “Semen Bima” dan [KG-149/2015] Peresmian Pabrik Semen BIMA – 29/05/15.

Semoga mancarli.


Sumber : KALOG / Foto : Purwantoro.

[English Free Translation]
Since last week, PT KALOG begun to implement the construction of loading and unloading facilities for cement in Kretek Station. Later in addition Kretek also it will be built same facilities in Kalri station, West Java. God Luck !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar