Jumat, 27 Maret 2015

[KG-086/2015] Penutupan Audit Mutu Internal



JaKaRTa: Pembenahan yang dilakukan oleh PT Kereta Api Logistik (KALOG) gak setengah-setengah. Usai mengedukasi Tim Audit Internal, disusul dengan pelatihan tim DC. Kini tinggal aplikasinya di lapangan.

Kamis 26/03 lalu, telah diberikan briefing seperlunya menghadapi audit riil di hari Jumat 27/03. Semua bagian terkena audit tapi ndak masalah, wong tujuannya untuk perbaikan, bukan mencari-cari kesalahan. Gitu loh.

Walhasil, ada temuan minor dan bisa segera ditindaklanjuti namun bagi tim audit internal, kesempatan pertama ini menjadi ajang uji coba yang bermanfaat. Bingitz. 

Kalo pun masih ragu-ragu karena khawatir tersinggung, lantas yang diaudit pake pelat merah jadi tim agak-agak segan gitu deh. Berbekal prinsip MT alias "muke tembok", tetap dijalani saja.

Acara ditutup oleh VP QA & IC, dilanjutkan dengan hidangan ala carte dan ala kadarnya. Syukur alhamdulillah mancarli. Bravo.

Dokumentasinya terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : RAM - Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Thursday, March 26th, the Internal Audit Team PT KALOG briefed related with the real audit on Friday, March 27th. All parts exposed to the audit but not a problem, because the goal is to improve work flow method, not to find a fault. Keep THE FAITH !


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar