Tuesday, March 10, 2015

[KG-069/2015] Tonggak Baru KALOG : PosLog, Nestle & PTSB

JaKaRTa: Hari Senin 09/03, bertempat di kantor B-KALOG Jakarta Gudang telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara PT KALOG dan PT PosLog yang masing-masing diwakili oleh Direktur Utama, disaksikan perwakilan direksi lain dan VP, Manager serta staf manajemen.

Mou tersebut mencakup kesepakatan tentang pengelolaan operasi dan pemasaran KA ONS Lintas Selatan yang ditargetkan akan beroperasi pada awal April mendatang. KA ONS Selatan akan melayani relasi Jakarta – Malang (JKT-ML) yang terdiri dari 8 (delapan) gerbong B dengan kapasitas 320 ton (@ 40 ton / gerbong) untuk perjalanan pulang pergi.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Dirut PT KALOG dan Dirut PT PosLog dan diakhiri dengan pertukaran cinderamata serta tinjauan langsung di area pergudangan. Acara berlangsung dalam suasana penuh persahabatan dan optimisme. Bravo !






Di hari Senin 09/03 juga, walau beda hari dan beda propinsi. Telah dilakukan persiapan uji-coba angkutan semen milik PT Semen Baturaja (PTSB), disaksikan Direktur Operasi & Pemasaran (Diropsar) PT Kereta Api Logistik (KALOG), VP Non-Container, KTB KPT, staf dari PTSB maupun PT Kereta Api Indonesia (Persero). Simak foto terlampir.


Selain acara diatas, dalam sebuah acara malam apresiasi terhadap vendor, di Finna Golf & Country Club, PT Nestle menghadiahi penghargaan PT Kereta Api Logistik (KALOG) dalam kategori pelayanan & hubungan terbaik. Dari KALOG diwakili oleh Wahyu Ginanjar. Congrats bro.

Acara malam penghargaan PT Nestle diadakan pada hari Minggu, 08/03.




Sumber : Corcomm PT KALOG / Foto : Adjeng Putri – Moh. Edward - Egi Komar.

[English Free Translation]
Today Sunday, 03/08, PT KALOG received an award from Nestle in Surabaya, while in the day Monday, 09/03 PT KALOG signed an MoU with PT PosLog in Jakarta and in Palembang, KALOG prepare for trial transportation of PT Semen Baturaja, Congrats !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...