Saturday, March 21, 2015

[KG-080/2015] "KALOG" Finalis OCI Award 2015



JaKaRTa: Setelah melalui 4 (empat) tahap seleksi masa penjurian, PT Kereta Api Logistik (KALOG) berhasil terpilih dan menjadi finalis 10 besar dalam ajang penghargaan bergengsi Outstanding Corporate Innovator Indonesia 2015 yang diselenggarakan oleh majalah SWA dan PDMA Indonesia (Product Development and Management Association).

PDMA adalah organisasi di bidang inovasi dan pengembangan produk dengan jaringan internasional yang berpusat di Chicago, Amrik. Bertempat di Hotel Shangri La, Jakarta hari Kamis 19/03, KALOG yang diwakili oleh VP Komersial berkesempatan untuk menerima sertifikat finalis 10 besar untuk inovasi berupa pengiriman semen menggunakan Gerbong Datar dan pallet yang didaftarkan pada ajang penghargaan ini.

Finalis 10 besar dalam penghargaan ini diantaranya KALOG, XL Axiata, PT Nutrifood Indonesia, Sanghyang Perkasa, Bifarma Adi Luhung, Polymindo Permata, Realta Chakradharma, Kamadjaja Logistics, Martina Berto, Tbk dan Elebram System.

Sementara itu Kamadjaja Logistics, Polymindo Permata serta  Bifarma Adiluhung, secara berurutan merupakan tiga peserta terbaik pada ajang tersebut. Pada kesempatan yang sama, majalah SWA juga mengumumkan pemenang "Indonesia Most Creative Companies 2015" dari total 25 finalis terpilih.

Dokumentasi kegiatan terlampir.

Sumber : CorComm PT KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Located at the Shangri La Hotel, Jakarta day Thursday, 3/19, KALOG represented by VP Commercial got the opportunity to receive a certificate of the top 10 finalists for the innovation of using a cement delivery carriage and pallet which listed on this awards event.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...