Thursday, March 5, 2015

[KG-064/2015] Kunker Diropsar PT KALOG + Prospek Rel KA Masuk TPS



SuRaBaYa: Hari Kamis (05/03), Direktur Operasi & Pemasaran PT Kereta Api Logistik (KALOG), Subakir, mengadakan kunjungan kerja ke Surabaya. Selama di Kota Pahlawan, Diropsar melakukan kunjungan ke Stasiun Pasar Turi (SBI) dan Terminal Barang Kalimas (TB KLM) serta melakukan evaluasi dan pembinaan.

Program kunjungan ini sudah rutin dilakukan untuk memantau aktifitas di daerah agar berjalan sesuai dengan panduan yang ditetapkan oleh kantor pusat. Kekuatan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni merupakan modal KALOG agar bisa tetap eksis di bisnis jasa logistik terpadu.



Setelah makan siang, acara dilanjut dengan rapat di kantor Otoritas Pelabuhan (OP) Tanjung Perak Surabaya, bersama tim PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 SB, PT KALOG dan PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS). Pokok bahasan, mengecek persiapan panitia untuk kegiatan uji-coba dan hari-H.




Menjelang sore, mengecek jalur kereta api (KA) yang tengah dibersihkan oleh tim pekerja dari PT KAI Daop 8 SB, tujuan ke pelabuhan TPS. Beres itu, lanjut ke lobi TPS dan membahas lokasi uji-coba serta area steril saat hari peresmian di akhir bulan Maret 2015. Pffffuuuih. Puadeeeet juga ya.






Semoga persiapan diatas berjalan lancar. Aamiin YRA.

Sumber : KALOG / Foto : RAM – Panca Candra.

[English Free Translation]
The series of events this Thursday 05/03 quite solid. We have internal meeting in the KALOG KLM office, going for lunch, then attended coordinstion meeting in the Port Authority, check rail line that will be used to TPS and informal briefings in TPS.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...