Saturday, March 7, 2015

[KG-066/2015] Dirut KALOG + Dirut PT KAI Sidak Persiapan KA Pelabuhan

SuRaBaYa: Seolah berlomba dengan waktu, PT Kereta Api Logistik (KALOG) tahun 2015 ini harus membuat terobosan baru, agar masukan para pengusaha yang selama ini memimpikan angkutan terpadu, bisa maujud. Selain tentunya, misi menekan biaya logistik agar lebih kompetitif harus dipertimbangkan juga.

Jum'at 06/03, Dirut PT KALOG didampingi Diropsar serta KTB KLM menyambangi PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), memastikan bahwa di level pucuk sudah tidak ada perbedaan lagi. Diterima oleh Dirut TPS dan disertai anggota tim penyelarasan operasi moda angkutan KA, antara PT KALOG dan PT TPS.

Insya Allah, minggu depan draft perjanjian bisa keluar dan ditandatangani segera. Sementara pekerjaan perbaikan rel KA dan pekerjaan pendukung lainnya terus dijalankan. Laporan terkait, silahkan baca [KG-064/2015] Kunker Diropsar PT KALOG + Prospek Rel KA Masuk TPS dan [KG-062/2015] Revitalisasi Jalur KA Ke Terminal Petikemas Surabaya.

Secara mendadak, Sabtu 07/03 pagi, Direktur Utama (Dirut) PT Kereta Api Indonesia (Persero) Edi Sukmoro disertai pejabat dari Daop 8 SB dan PT KALOG, juga melakukan pengecekan langsung ke Terminal Barang Kalimas (TB KLM), Surabaya dan menyusur rel KA yang akan dipakai untuk uji-coba ke pelabuhan.

Dokumentasi kegiatan diatas, terlampir.


Cheers !

Sumber : KALOG / Foto : RAM – Egi.

[English Free Translation]

Friday 06/03, President Director of PT KALOG accompanied by Diropsar and KTB KLM visited PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), make sure that at the top level there is no difference perception anymore. Received by the Managing Director of TPS and alignment with team members, the meeting was done smoothly.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...