Rabu, 04 Maret 2015

[KG-063/2015] Tamu Migas & Syukuran JO BUMIKALOG - 04/03/15



SuRaBaYa: Rabu 04/03, PT Kereta Api Logistik (KALOG) mendapat tamu dari Inpex Masela Ltd dan rekan, di Terminal Barang (TB) Kalimas (KLM), Surabaya. Sebelumnya, tim ini sempat survei ke TB Sungai Lagoa (SAO), Tanjung Priok, Jakarta dan Stasiun Banyuwangi Baru. Kesemuanya bertujuan mencari fakta dan cek fasilitas.

Sebagai bagian dari sebuah perusahaan minyak dan gas (migas) nasional yang bermitra dengan perusahaan asing, ‘ndak ada salahnya mencari opsi terbaik dan paling murah (relatif ‘loh). Pagi ini kami mengantar berkeliling, mulai gate in/out, fasilitas alat berat, cek spoor, fasilitas gudang dan rel lama yang masih bisa dilihat sisa-sisanya di sebelah gudang.

Intinya, Inpex sangat senang bisa berkunjung ke KLM maupun SAO dan Banyuwangi Baru untuk memastikan kemungkinan dipakainya moda transportasi kereta api (KA) di masa mendatang. Banyak faktor yang menjadi pertimbangan manajemen. Selamat menimbang-nimbang ya.






Kemudian menjelang siang harinya, JO BUMIKALOG yang baru saja selesai menuntaskan renovasi kantor untuk kegiatan sehari-hari, melaksanakan acara syukuran & doa bersama, agar penyelenggaraan aktifitas di KLM khususnya dapat berjalan mancarli. 

Acara dimulai dengan pembukaan, sambutan GM JO, sambutan perwakilan PT KAI serta tausyiah oleh Ustadz KH Suudi Sulaeman. Selain nasi tumpeng, disediakan pula nasi kotak dan bubur merah putih sebagai syarat he he he. Piiiiis.










Mohon doa restu, agar segala kegiatan yang dilaksanakan membawa manfaat, nikmat dan barokah selalu. Aamiin YRA.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, 04/03, PT Kereta Api Logistik (KALOG) received guests from the oil and gas company representatives, who want to use the railway mode in mid-term period, while JO BUMIKALOG today held a celebration and pray together for the smooth running of the business.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar