Jumat, 20 Maret 2015

[KG-079/2015] Aanwijzing Truk TB KLM

SuRaBaYa: Inilah aktifitas KALOGers. Hari Selasa 17/03/15, Panitia PBJ PT Kereta Api Logistik (KALOG) telah melaksanakan kegiatan Aanwijzing (Rapat Penjelasan Lelang) Pengadaan Truck Trailer untuk Terminal Barang Kalimas - Surabaya.

Aanwijzing ini merupakan salah satu rangkaian tahapan pelelangan untuk memberikan penjelasan kepada Calon Mitra Penyedia Truk tentang ketentuan dan syarat-syarat pelelangan.

Aanwijzing ini dilaksanakan di ruang rapat lantai 2 (dua) Terminal Barang Kalimas (ruang rapat JO BUMIKALOG) dan dihadiri oleh 15 orang yang terdiri dari Panitia PBJ, Perwakilan Divisi
Operation Container, Perwakilan Terminal Barang Kalimas
dan Calon Mitra Penyedia Truk.

Aanwijzing dibuka oleh Senior Supervisor Panitia PBJ, dilanjutkan oleh Junior Manager Operation Container dan KTB Kalimas. Acara berlangsung kondusif, diakhiri dengan tanya jawab bersama calon mitra penyedia truk.

Diharapkan dengan kegiatan ini para kandidat memahami kebutuhan KALOG akan Truck Trailer dan diperoleh Penyedia Truck yang sesuai dengan kebutuhan Area.

Setelah Aanwijzing, mulai hari Selasa sampai Rabu (17-18/03/15) Panitia PBJ didampingi oleh JM Operation Container dan teman-teman KTB Kalimas melakukan tinjauan ke lokasi calon mitra.

Dokumentasi kegiatan terlampir.

Sumber: CorComm PT KALOG.

[English Free Translation]
Aanwijzing which was held in the 2nd floor meeting room I Kalimas Cargo  Terminal on Tuesday, March 17th, 2015 and was attended by 15 people consisting of PBJ Committee, Legislative Division, Operation Container, Terminal Representative Kalimas Cargo Terminal and Trucks Provider Partners. Good Luck !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar