Sunday, September 1, 2013

[KU-235/2013] Slank Tampil 30 Jam Di Gerbong Kereta Api

Kabar24.com, JAKARTA— Grup band Slank berencana menggelar pertunjukan musik di atas gerbong kereta selama 30 jam di 30 stasiun kereta api dari Banyuwangi hingga Jakarta.

"Pada setiap pemberhentian stasiun kami akan membawakan tiga sampai lima lagu," kata Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim di Jakarta, Jumat (9/8).

Dalam gelaran yang akan memecahkan rekor ini, Slank mengajak Menteri Perdagangan Gita Wirjawan untuk turut tampil.

"Kami ingin Pak Gita main piano, lagu-lagu Slank banyak yang pakai piano," kata Bimbim.

Acara akan diselenggarakan sekitar November atau Desember dan menurut vokalis Slank, Kaka, mereka terus bersiap dengan berolah raga demi  menjaga stamina.

"Selain itu aku terus melakukan latihan vokal, mengenai pemecahan rekor, saya menganggap ini sebagai challenge (tantangan), kalau memang bagus dan dapat rekor ya alhamdulillah. kalau tidak yang penting saya sudah memenangkan tantangan," kata Kaka. (Antara)

Sumber : Kabar24 / Newswire, 11.08.13.

[English Free Translation]

“Slank” band plan a musical performance in the train, for 30 hours at 30 train stations from Banyuwangi to Jakarta. In the mat that will break this record, Slank will invite Trade Minister Gita Wirjawan to participate in this event. Good luck !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...