Jumat, 27 September 2013

[KG-259/2013] Rangkuman Kegiatan KALOG

JAKARTA: Berikut ini kami sampaikan rangkuman peristiwa selama 2 (dua) minggu ke belakang (dari sekarang), sebagai kilas balik dalam menjelajahi aktifitas KALOG.


Foto 1. Semangat RKAP 2014
Semangat RKAP 2014 terpancar dari keceriaan yang ditunjukkan para KALOGers karena melibatkan emosi, tenaga dan pikiran, mulai dari direksi, vice president dan manager terkait. Selamat berkarya dan semoga berhasil !


Foto 2. Staf Bank BRI Kunjungi Sumsel
Tim bank BRI Jakarta dikawal staf Kantor Pusat, mengunjungi Lahat dan Palembang selama 2 (dua) hari abiiiz. Tujuannya, memastikan lumbung duit di Sumatera Selatan beroperasi sebagaimana mestinya.


Foto 3. Angkutan Semen Putih
Selain ada angkutan semen biasa (yang isinya berwarna hijau muda), rupanya sekarang sudah dimulai juga angkutan semen putih. Uji coban angkutan tersebut berjalan baik dan lancar. Berharap biz semakin baik. Semoga.


Foto 4. Pisah Sambut Dirkeu
Ada pertemuan, ada perpisahan. Dimana saja, kapan saja, setiap orang akan mengalaminya karena siklus hidup manusia seperti itu. Posisi Direktur Keuangan KALOG pun demikian, mengalami pergantian karena sudah waktunya. Pejabat lama pakde Soemartono digantikan oleh Gigis Saptono efektif 01/09/2013. Terima kasih pakde.


Foto 5. Campus Recruitment
Diropsar blusukan ? Iya sih tetapi kali ini ke kampus-kampus untuk menjaring talenta terbaik yang bisa menginjeksi KALOG dengan darah baru. Terlihat Diropsar tengah menyampaikan sambutan acara rekruitmen di kampus Poltekpos Bandung beberapa waktu lalu. Congrats !


Foto 6. Naik Haji
Syukur alhamdulillah. Empat sekawan KALOGers akhirnya mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini dan acara pelapasan dilangsungkan di kantor KALOG. Mereka adalah Sutrisno (akrab dipanggil pak Tris), Ahmad Malik (akrab disapa Ustadz Malik), Hariesa Prabowo (yang ini cukup dikenal sebagai juragan ai-ti alias IT) dan Surjanto (lazim dipanggil mbah Sur). Semoga menjadi haji yang mabrur. Aamiin YRA


Foto 7. Mamang BS Undur Diri
Salah satu veteran KALOG Sumsel, Budi Susanto (akrab dipanggil Mamang) per akhir September 2013 mengundurkan diri dan memilih kembali ke Palembang. Kebetulan sanak saudara dan keluarganya ada di kota Pempek dan rasa kangen terhadap makanan khas warga "wong kito" itulah sebagai magnet sehingga rela meninggalkan pekerjaannya saat ini sebagai Asman Operasional Angkutan Semen PWT. Satu KALOGers lagi yang berhasil lulus dari sekolah logistik Tanah Air tercinta he he he.



Sebaik-baik manusia adalah mereka yang sudah berusaha dan mengerjakannya dengan tulus dan ikhlas karena Allah SWT. Semoga harapan dan niatan yang ada didalam hati pun, terbaca dengan baik oleh-MU Yaa Rabb. Insya Allah berhasil bila dikerjakan dengan kesungguhan dan keyakinan.

Sumber : KALOG / Foto : KALOG juga.

[English Free Translation]

Editorial team summarizes a number of events in the work environment of KALOG for 2 weeks back. Hopefully above information can give us more benefit. Enjoooooooooy.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar