Rabu, 18 September 2013

[KG-252/2013] Pensiun, Mutasi, Rotasi Di KALOG

JAKARTA: Selama Agustus dan September 2013, terjadi banyak perubahan di berbagai posisi. Namanya juga dinamika dalam lingkungan kerja, otomatis ada yang dipromosi, ada juga yang sudah waktunya pensiun ato bahkan di mutasi ato rotasi.

Hingga akhir Agustus 2013, Dua pejabat senior yang pensiun di akhir Agustus 2013 : Soemartono (jabatan terakhir Direktur Keuangan) dan Suseno (BHP Kurir), efektif per tgl 30/08.

Karyawan yang dirotasi per Agustus 2013 yakni : Didik Harijanto (Staf Madya Divis Marketing, menjadi Manager Area Kalimas, Surabaya), Benny R. Cahyono (Manager Area Kalimas, menjadi Manager Area  Jawa Timur BHP Kurir), Ign. Bagus Widyatmoko (Manager Area Jawa Timur BHP Kurir, menjadi Staf Madya Divisi Marketing), Rastriandi (Staf Operasional Kantor Pusat, menjadi Koordinator Operasional Area Nambo), Frederick Stephanus Manullang (Asman Operasional Area Arjawinangun, menjadi Asman Operasional Area Sungai Lagoa) dan Fian Agung Rusdiantoro (Asman Angkutan Semen Nambo, menjadi Asman Operasional Area Arjawinangun).

Karyawan yang dirotasi per September 2013 yakni : Arie Hasto (staf Keuangan J/O B-KALOG menjadi staf Akuntansi Kantor Pusat), Dera Pranadipa (staf Keuangan B-KALOG ke staf Keuangan Kantor Pusat), Victor WS Topayung (Spv. Marketing Kantor Pusat ke Asman Marketing Kontainer SAO) dan Yudy Kurniawan (staf Legal ke staf Infrastruktur).

Untuk posisi karyawan yang baru masuk per awal Agustus – September ini sebagai berikut : Doddy Yusfiar, Dian Aprianti, Bambang Muljono, Ivan Kurniawan, Adrian Binuwara, Tjatur Winarto dan Netty Romyati.

Untuk diketahui bersama.

Sumber : KALOG.

[English Free Translation]

During August and September 2013, there were many changes in various positions in PT Kereta Api Logistik (KALOG)  - it’s the dynamics in the workplace.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar