Monday, September 16, 2013

[KG-250/2013] Migrasi Info Ke Tampilan Baru Website KALOG

JAKARTA: Merujuk perkembangan teknologi informasi yang demikian pesat dan perlunya sebuah organisasi menyajikan perkembangan terkini yang terjadi. PT Kereta Api Logistik (KALOG) menyadari hal tersebut dan dalam waktu dekat bakal berganti tampilan website yang berdomain www.kalogistics.co.id agar lebih “mak nyus”.

Tak hanya Pelanggan yang membutuhkan informasi, tetapi stakeholders maupun karyawan dan peminat jasa logistik lainnya akan mencari kelebihan apa saja yang dimiliki KALOG, sehingga tinggal klik dan byaaaaar, muncullah apa yang diinginkan.

Untuk keperluan migrasi tersebut, maka admin IT KALOG membutuhkan waktu selama 1 (satu) minggu memindahkan data lama ke website tampilan baru, sehingga mulai hari Senin 16/09 sampai dengan Jumat 20/09, untuk sementara tidak bisa diakses dulu. Insya Allah per tgl 23/09 semuanya akan kembali normal.

Sukses ya Bro’. Moga-moga tambah eksis dan yahuud isinya.

Sumber : KALOG.

[English Free Translation]

KALOG website will change the display soon. For this purposes, the admin KALOG will takes time for 1 (one) week moving old data to the new look website. So starting Monday 16/09 through Friday 20/09, the website can not be accesse. As of  23/​​09, everything will back to normal. Thanks for the notice.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...