Sabtu, 31 Agustus 2013

[KG-234/2013] Direktur Keuangan KALOG Diganti


JAKARTA: Seperti pengumuman pemerintah bila akan menyampaikan isu strategis, sebagai anak perusahaan salah satu BUMN transportasi di negeri ini, PT Kereta Api Logistik (KALOG) pun menghadirkan kejutan tersendiri.

Tepat dipenghujung bulan Agustus 2013, posisi Direktur Keuangan (Dirkeu) diserahterimakan dari pejabat lama Soemartono (foto, sebelah kanan) ke Gigis Saptono (berkarir di salah satu anak perusahaan Bank Mandiri), efektif 30/08/13. Acara formal pisah-sambut belum ditentukan, kapan akan dijadualkan. Menyusul. 

Untuk diketahui, di lingkungan kerja BUMN ataupun anak perusahaannya, rotasi itu bukan hal aneh, tapi sudah menjadi kebiasaan. Nah untuk Dirkeu lama, selamat jalan dan semoga mendapat karir yang lebih baik lagi. Bagi Dirkeu baru, selamat datang dan semoga bisa lebih mantap lagi menggiring KALOG ke arah yang lebih baik.

Bravo !

Sumber : KALOG.

[English Free Translation]
Towards the end of August 2013, Finance Director of PT Kereta Api Logistik (KALOG) was changed, which was originally held by Soemartono, will be handed over to Gigis Saptono. Congrats.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar