Monday, September 24, 2018

[KU-xxx/2018] Permudah Layanan Customer Service, Kini KAI Hadirkan Chat With Loko


JAKARTA : Saat ini, berbagai layanan jasa mulai berbenah agar semakin dekat dengan penggunanya. Misalnya melalui fitur-fitur yang dapat diakses secara online dengan mudah. Tak terkecuali dengan KAI. 

Setelah menghadirkan layanan website dan aplikasi KAI Access versi baru pada tahun lalu, pada 20 September 2018 KAI pun menghadirkan menu chat di website kai.id. Layanan serupa bertajuk Chat With Loko sudah hadir di aplikasi KAI Access. 

Menu chat ini merupakan layanan customer service yang dapat menjawab berbagai pertanyaan penumpang atau masyarakat seputar pelayanan KAI. Jika pertanyaan yang disampaikan oleh penumpang butuh penanganan lebih lanjut dan mendalam, layanan chat ini akan meneruskan untuk ditangani langsung oleh petugas customer service KAI 121 secara personal. 

Pengguna cukup masuk ke website kai.id lalu meng-klik ikon maskot KAI yakni Si Loko di sudut kanan bawah website. Langkah selanjutnya tinggal memasukkan nama, email, dan nomor handphone. Pengguna pun kini bisa ngobrol dan menanyakan seputar pelayanan KAI yang ingin diketahui. 

Hadirnya layanan ini diharapkan kian memudahkan masyarakat yang ingin mengakses berbagai informasi pelayanan KAI. KAI ingin mendekatkan penumpang maupun calon penumpang dengan cara yang kian mudah dan personal, terkhusus bagi yang ingin mengakses via desktop.
 
Jadi sambil bekerja atau mengerjakan tugas di komputer, penumpang pun bisa mengakses informasi dengan fitur chat ini. Jika ingin mengakses via gadget, maka layanan serupa di KAI Access versi terbaru yakni Chat With Loko pun dapat digunakan. Semoga kehadiran fitur yang memudahkan ini membuat masyarakat makin nyaman menggunakan jasa KAI.

Sumber : Merdeka, 24.09.18.

[English Free Translation]
After presenting website service and a new version of KAI Access application last year, on September 20, 2018 KAI also presented a chat menu on the kai.id website. Similar services called Chat With Loko are already present in the KAI Access application. Right now.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...