Tuesday, September 18, 2018

[KG-xxx/2018] IndoTrade 2018 – 18/09/18


JaKaRTa : Kegiatan pameran bila memang bermaksud untuk memasarkan produk, pastinya didukung abiiiiz oleh induk PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan anak2 usahanya, dan gak salah klo ikut berpartisipasi pastinya he he he.

Kegiatan yang digelar hari ini sejatinya merupakan program pameran berjangka 2 (dua) hari, 17/09 pembukaan + pameran dan 18/09 pameran + penutupan di sore harinya.  Namanya IndoTrade 2018, untuk memeriahkan Hari Perhubungan.

Berarti yang ikut perusahaan pelat merah (mayoritas), plus anak perusahaan dan juga ada beberapa perusahaan swasta yang ikut serta. Apa aja tuh ? Keppo deh, makanya disarankan nonton ke lokasi klo nyempet (heee, waktunya dah mepet yo).

Berikut ini tampilan suasana pameran di pagi hari jam 10.00-an gitu deh dan juga mengelilingi booth yang ada serta berkenalan, seperti dengan kru dari PT INKA, Pelni Logistik, Mariana Shipbuilding, KCIC, Kemenhub dll.

Sempat juga mengeksplorasi prihal bus MAB / Mobil Anak Bangsa, yang karoserinya dikerjakan oleh New Armada, masin masih dari Tiongkok sedangkan pabrik sementara yang dipake untuk merakit ex Perkasa (dulunya milik Texmaco Group).

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
The event that was held today is actually a 2 (two) day exhibition program, 17/09 opening + exhibition and 18/09 exhibition + closing ceremony. The name of the event is IndoTrade 2018, to enliven Transportation Day.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...