Friday, September 21, 2018

[KG-xxx/2018] Anak Perusahaan Raih Perak dan Perunggu Di Porka 2018


BaNDuNG : Dalam Gelaran Pekan Olahraga Kereta Api (PORKA) 2018 gabungan Anak Perusahaan turut meramaikan dengan mengirimkan 71 kontingen termasuk 7 kontingen dari KALOG yang tersebar di 7 cabang olahraga, yakni Futsal, Sepakbola, Catur, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulutangkis dan Bola Voli.

Dalam gelaran selama 4 (empat) hari mulai 18 September - 21 September 2018, Kontingen Anak Perusahaan mengerahkan seluruh upaya untuk bertanding dan mengharumkan nama Anak Perusahaan dengan mengedepankan sportifitas selama pertandingan. 

Kerja keras tersebut berhasil menghantarkan Anak Perusahaan dengan peraihan dua kejuaraan yaitu Juara III Bulutangkis dan Juara II Futsal. Sementara Juara Umum PORKA 2018 tetap dipertahankan oleh Daop 6 Yogyakarta.

Penyerahan trophy dilakukan oleh Direktur SDM dan Umum PT KAI pada kegiatan penutupan gelaran PORKA 2018 yang bertempat di Stadion UPI pada hari Jumat, 21 September 2018.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG CorComm / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
In the 2018 Train Sports Week (PORKA), the combined subsidiaries also enlivened by sending 71 contingents, including 7 contingents from KALOG which spread across 7 sports : Futsal, Soccer, Chess, Field Tennis, Table Tennis, Badminton and Volleyball. Bravo !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...