Sunday, September 9, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M2 Sep 2018

JaKaRTa : Minggu ke-2 bulan September (AXI-KALOGers M2 Sep 2018), diisi dengan beragam kegiatan internal + eksternal, dilengkapi tematik yang bagus, yakni tips  untuk menjaga keutuhan rumah tangga (RT) dan sikap saling menghormati.

Acara puncak kemeriahan hari jadi perusahaan dimana KALOGers bernaung yakni PT Kereta Api Logistik (KALOG), akan banyak mewarnai sesi AXI-KALOGers. Selain itu, pastinya tetap dibumbui dokumentasi lain versi KALOGers saat bersantai.

Adapun kegiatan KALOG tahun ini berlangsung di Villa Bukit Pinus Sukabumi, bahkan mantan Dirkeu ke-2 Gigis Saptono ikut hadir memeriahkan acara kesenian dan pembagian hadiah untuk karyawan yang beruntung.

Tak lupa juga diberikan penghargaan kepada UPT berprestasi dan tim yang memeriahkan acara kebersamaan dalam berbagai lomba yang diadakan oleh EO. Malamnya, para peserta dihibur dengan organ tunggal.

Terlampir kegiatan KALOGers dari waktu ke waktu dan dari satu area ke area lain. Disela-sela waktu senggangnya. KALOGers juga bisa punya acara ngupi bareng, jalan bareng ato makan bareng. Intinya menjaga kebersamaan deh. Enjoy.

Dokumentasi terlampir.



Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Second week of September (AXI-KALOGers M2 Sep 2018), filled with a variety of internal + external activities, equipped with a good thematic, namely tips for maintaining the ideal family and mutual respect.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...