Thursday, September 20, 2018

[KG-xxx/2018] Ngupi Bareng IOH-C Board – 20/09/18


JaKaRTa : Rasanya, ketemu Chairman IOH-C belakangan ini jauh lebih sulit ketimbang ketemu teman lama di SMA ato semasa kuliahan gitu he he he. Maklum do’i juga lagi punya hajatan yang kudu segera diwujudkan dalam waktu dekat.

Lagi, kita kudu maklum. Alhasil secara gak sengaja Tulus Martua sang dosen STIMLOG Bandung yang energinya boleh dibilang berlebih, cukup aktif untuk saling mengingatkan sehingga dengan sedikit paksaan, akhirnya bisa juga ketemu.

Armen Aldrin sang Chairman IOH-C muncul lebih dulu di Cafe Filateli menyusul anggota yang lain. Setelah ketemu, disampaikanlah laporan hasil kunjungan ke TILOG Logistix 2018 lalu di Bangkok, Thailand.

Juga beliau menitipkan untuk segera menindaklanjuti hasil kunjungan di Bangkok dengan staf dari pihak Kedutaan Besar Thailand di Jakarta yang telah banyak membantu saat keberangkatan, juga terkait dengan next event di Indonesia.

Juga dibahas tentang keinginan untuk membuat sertifikasi di Indonesia untuk para profesional dan pelaku bisnis terkait, agar bisa diakui keberadaannya, tentunya dengan biaya yang terjangkau.

Intinya, dengan gak melupakan pekerjaan keseharian masing2 Board, jika maujud maka pelaksanaan pameran bertema alat berat + project di Indonesia, akan dipercayakan kepada para mahasiswa dan mahasiswi, dengan arahan dari IOH-C Board dan praktisi yang terpercaya.

Segitu dulu ya sharing-nya. Lain waktu kita berbagi lagi. Rencana Senin 24/09 bakal ada kongkow2 lagi. Stay cool. KALOGers juga ingin eksis dan semoga bisa dapat project kedepannya he he he. Siap !

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Inadvertently Tulus Martua the STIMLOG Bandung lecturer whose energy can be considered excessive, active enough to remind IOH-C members so that with a little coercion, finally can also meet the Chairman at Cafe Filateli. Thanks Mr Nice Guy.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...