Sunday, September 16, 2018

[KG-xxx/2018] AXI- KALOGers M3 Sep 2018


JaKaRTa : Perjuangan untuk menutup performansi bulan demi bulan KALOG terus mendapat perhatian BoD, termasuk juga program investasi yang telah dicanangkan oleh masing2 divisi ato direktorat.

Makanya gak heran klo rapat terkait investasi selain evaluasi manajemen, selalu dibahas beriringan. Tambahannya adalah  arahan perihal penempatan SDM yang kompeten - mendapat sorotan tajam dari BoD.

Di tahun 2018 kebetulan ada 2 (dua) VP yang pensiun dan langsung ditetapkan penggantinya. VP dimaksud adalah VP Corporate Service (FS) yang sebelumnya dikomando Widodo, digantikan Agusrial. VP selanjutnya adalah VP Infrastruktur (BI) yang sebelumnya ditangani Juda Hernanto, kini dipegang Hartoyo.

Satu pos direksi yaitu Direktur Keuangan (GF) berhasil dituntaskan dengan baik oleh Gigis Saptono (2013-2018) dan lulus dengan cum laude. Pemegang tampuk'sementara Plt Direktur Keuangan, TLN Ahmad Malik Syah yang juga masih menjabat Plt Direktur Pengembangan Usaha (GB).

Sementara dari kegiatan keseharian, semua lini diminta fokus kepada target yang sudah ditetapkan dan kerjasama semua pihak amatlah menentukan masa depan KALOG. Khusus untuk kegiatan diluar jam kerja, KALOGers punya aktifitas sendiri. 

Ada yang senantiasa menebar jaringan (networking) dari pameran ke pameran, ada juga reuni sekolah ato kuliah, reunian, plesiran yang deket Ekowisata Situ Gede Bogor maupun jauh seperti Bromo, dll. Tematiknya, lelucon aja supaya gak stress he he he.

Monggo disimak melalui foto2 yang berhasil dirangkum redaksi. Cheers and Have a Nice Day.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
KALOG's struggle to cover performance month after month continues to get the attention of the BoD, including the investment program that has been launched by each division or directorate. Good Luck !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...