Saturday, September 15, 2018

[KG-xxx/2018] Evaluasi Rutin Angkutan Semen - 15/09/18


JaKaRTa : Jika menyangkut keselamatan (safety) jangan berharap mendapat tempat untuk sedetik pun melewatkannya. Hitungan waktu sangat berharga karenanya gak ada toleransi dan lebih tegas lagi, no holiday for safety.

Adalah Divisi Non Container (ON)  yang di hari Sabtu 15/09 melakukan serangkaian pemantauan dan pengecekan di lapangan atas proses pemuatan, pengikatan tali (lashing belts) hingga persiapan pemberangkatan kereta api (KA) di lokasi pemberangkatan : Stasiun Nambo (NMO) Citeureup Bogor.

Dibawah pimpinan Direktur Operasi + Pemasaran KALOG (GO) dan diampingi VP ON keseluruhan proses tadi dibicarakan dan disampaikan kepada KALOGers agar lebih mawas diri dan tetap waspada terhadap kelalaian diri sendiri.

Pekerjaan di semua lini bisnis KALOG bukan tanpa risiko namun harus diakui juga menjanjikan. Berikut ini pembinaan yang dilakukan GO dalam upaya meredam setiap kemungkinan yang bisa tetjadi di lapangan.

Dokumentasi terlampir. 


Sumber : KALOG / Foto : Edi Sudiarto.

[English Free Translation]
If it concerns with safety procedures, don't expect to get a place to miss it. The count of time is very valuable because there is no tolerance and more assertive, no holiday for safety. Hope above clear, especially for KALOGers.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...